www.ApotikHerbal.Net : Spesialis Obat Kutil Kelamin

Selamat Datang Di Toko Online Apotik Herbal Terpercaya. Tersedia Aneka Obat Herbal Alami Berkhasiat Sebagai Solusi Bermacam Masalah Penyakit Kelamin/Sakit Kemaluan Pria & Wanita. Hubungi Kami : IM3 : 0857-1558-5781
/ AS :
0851-3040-6868
/ BBM : 7E6C5F4D

.

Ciri-Ciri Keputihan Normal dan Tidak Normal

Ciri-Ciri Keputihan Normal dan Tidak Normal

Terdapat dua macam jenis keputihan, yaitu keputihan normal dan keputihan tidak normal. Keduanya memiliki ciri, gejala dan penyebab yang berbeda. Dalam menghadapi dan menanggapi keduanya juga berbeda. Sebagai wanita yang cerdas dan peduli terhadap kebersihan organ intim, maka mari kita kenali ciri-ciri keduanya agar tidak menyebabkan penyakit yang lebih parah dan serius. Pengetahuan tentang keputihan ini sangat baik untuk mencegah terinfeksi penyakit yang lebih parah dan serius.


Ciri-Ciri Keputihan Normal dan Tidak Normal

Keputihan Encer dan Bening


Keputihan encer bening merupakan salah satu ciri keputihan yang normal. Selain itu, keputihan ini juga tidak gatal dan tidak menimbulkan bau yang menyengat, hanya menimbulkan bau khas vagina. Keputihan encer bening tidak perlu dikhawatirkan, biasanya ini terjadi jika wanita memasuki masa subur. Penyebab lain juga bisa dikarenakan wanita terlalu capek dan juga bisa dikarenakan alergi pada bahan pakaian yang dipakai dan dapat pula merupakan sebuah gejala akan datang menstruasi atau haid. Jika anda mengalami keputiha jenis ini, anda tidak perlu khawatir dan tidak perlu membawanya kedokter untuk diobati. Keputihan normal akan hilang dengan sendirinya jika alergi atau masa subur telah selesai. Namun anda juga harus tetap menjaga kebersihan daerah kewanitaan anda.

Keputihan Encer Dan Bau

Berbeda dengan keputihan encer bening, keputihan jenis ini yang perlu anda waspadai, karena keputihan jenis ini adalah suatu tandap bahwa vagina telah terinfeksi oleh bakteri dan jamur penyakit. Biasanya keputihan ini akan disertai dengan bau yang menyengat, bercak darah, keruh dan gatal luar biasa. Jika anda menggaruk vagina kemudian anda memegang organ yang lain, maka bekteri atau jamur ini akan menyebabkan gatal dibagian organ tersebut. Anda ahrus segera mengobatinya dan membawanya ke dokter untuk mendapat pananganan yang tepat dan cepat. Jika obat yang diberikan tidak dapat menyembuhkan keputihan, kemungkinan obat yang diberikan oleh doker tidak tepat. Anda harus kembali konsultasi dengan dokter untuk tindakan yang lain. Di sini anda akan menemukan berbagai rahasia berbagai jenis keputihan dan cara mengobatinya.


0 Komentar untuk " Ciri-Ciri Keputihan Normal dan Tidak Normal "

Back To Top