www.ApotikHerbal.Net : Spesialis Obat Kutil Kelamin

Selamat Datang Di Toko Online Apotik Herbal Terpercaya. Tersedia Aneka Obat Herbal Alami Berkhasiat Sebagai Solusi Bermacam Masalah Penyakit Kelamin/Sakit Kemaluan Pria & Wanita. Hubungi Kami : IM3 : 0857-1558-5781
/ AS :
0851-3040-6868
/ BBM : 7E6C5F4D

.

CARA MENGOBATI KUTIL KELAMIN DARI DALAM DAN LUAR

CARA MENGOBATI KUTIL KELAMIN DARI DALAM DAN LUAR__Penyakit kutil adalah penyakit yang sudah sangat diakrabi banyak orang. Penyakit yang berupa benjolan kecil yang tumbuh di kulit ini biasanya terjadi karena kurangnya kebersihan tubuh. Kutil dapat tumbuh di berbagai area di tubuh manusia, namun salah satu yang cukup meresahkan adalah kutil yang tumbuh di alat kelamin yang mempunyai nama latin condilloma atau genital warts. Kutil kelamin adalah penyakit kelamin yang dapat dialami siapa saja tanpa memandang jenis kelamin. Sifatnya yang mudah menular membuatnya cukup meresahkan. Namun, sebenarnya kutil kelamin ini adalah penyakit yang jinak dan dapat dicegah dengan obat kutil kelamin.

CARA MENGOBATI KUTIL KELAMIN DARI DALAM DAN LUAR

Meskipun terkesan jinak dan mudah diobati, terdapat resiko yang lebih besar jika terjadi pembiaran pada penyakit ini. Kutil kelamin bisa saja tumbuh menjadi seperti kembang kol atau bahkan seperti jengger ayam. Kutil di kelamin ini dapat menjadi sangat mengganggu dan bahkan dapat menjadi beban psikologis bagi penderitanya.

Kutil kelamin menyebar melalui kontak langsung dengan orang yang terinfeksi, seperti melalui vagina, anal, atau oral seks. Sekitar enam puluh persen orang yang melakukan kontak seksual dengan penderita kutil kelamin akan mengalami gejala, dan biasanya itu terjadi dalam waktu tiga bulan semenjak hubungan itu.
Virus papiloma masuk melalui lecet atau luka kecil di area kelamin yang terjadi selama aktivitas seksual. Setelah virus ini masuk, biasanya dibutuhkan sekitar tiga bulan untuk gejala pertama muncul, tetapi bisa juga memakan waktu lebih lama hingga bertahun-tahunDalam kasus yang jarang terjadi, orang dewasa atau anak-anak dapat terinfeksi secara tidak langsung. Misalnya, menggunakan handuk orang yang terinfeksi, atau jika tergesek alat kelamin. Selain itu, bayi dapat terinfeksi melalui persalinan karena vagina ibunya ada kutil kelamin.

Penyebab Kutil Kelamin

Ada lebih dari 100 jenis virus papiloma manusia, dan lebih dari 40 ini dapat menginfeksi alat kelamin melalui hubungan seksual. Strain spesifik HPV sangat menular. Karena masa inkubasi yang panjang, banyak orang mungkin tidak menyadari bahwa mereka terinfeksi dan terus menyebarkan virus melalui hubungan seksual.

Gejala
Penyakit Kutil Kelamin

Yang paling umum gejala kutil kelamin adalah penampilan dari kutil itu sendiri. Umumnya
penderita tidak merasakan nyeri, tetapi dapat menyebabkan iritasi dan gatal yang tergantung pada ukuran dan lokasi terjadinya kutil. Hal ini tidak jarang untuk mengembangkan kutil di lebih dari satu daerah. Jika penderita penyakit ini adalah pria, kutil kelamin dapat menginfeksi saluran kencing, skrotum, penis, dan daerah dubur. Kutil akan muncul dengan bentuk yang lembut, halus, kemudian mengangkat massa pada batang penis. Atau, dapat pula muncul sebagai kutil dubur, di mana pertumbuhanya kasar dan menonjol.

Jika penderita penyakit ini adalah wanita, gejala kutil kelamin mungkin tidak terlihat karena biasanya kutil berada di dalam vagina dan tidak terdeteksi. Namun, luka yang paling umum terjadi pada labia minora dan sekitar pembukaan vagina. Dalam kasus yang jarang terjadi, wanita juga mungkin mengalami pendarahan ketika melakukan hubungan seksual dengan orang yang terinfeksi HPV.

Pengobatan Kutil Kelamin’

Seperti halnya dengan kebanyakan virus
berbahaya lainya , tidak ada pengobatan yang benar-benar dapat menyingkirkan lesi atau HPV dari tubuh penderita. Kutil mungkin dapat dikontrol, tetapi infeksi virus tidak bisa sembuh secara total. Dan resep obat dokter berupa krim topikal adalah metode yang paling sering digunakan untuk pengobatan.

Kutil kecil dapat dihilangkan dengan cara operasi laser, cryosurgery (pembekuan), atau elektrokauter (pembakaran). Penerapan berbagai asam dan resin juga dapat digunakan. Namun kesimpulanya adalah berbagai perawatan kutil kelamin tetaplah bukan merupakan solusi permanen karena tidak dapat mencegah penyebaran virus papiloma manusia.

Komplikasi
Infeksi HPV

Komplikasi utama infeksi HPV adalah pengembangan lesi kanker. Beberapa bentuk HPV dapat menyebabkan kanker dubur
atau penis pada pria, dan kanker serviks pada wanita.

Pencegahan

Penelitian saat ini sedang dilakukan pada vaksin yang dapat melindungi
manusia terhadap infeksi HPV, dan satu vaksin bernama Gardisil yang khusus tersedia untuk perempuan. Vaksin ini melindungi terhadap beberapa jenis HPV yang menyebabkan kanker serviks, tetapi hanya sebagai obat pencegah dan bukan obat untuk menyembuhkan kutil kelamin atau kanker leher rahim.


PAKET OBAT KUTIL KELAMIN

Solusi menghilangkan kutil kelamin (kutil di kemaluan) tanpa operasi yang membutuhkan biaya yang besar
Kutil kelamin rontok dalam waktu yang relatif singkat

Kenapa ada kutil di kemaluan
Paket 1

Kenapa ada kutil di kemaluan
Paket 2
Loh kok mahal...?

Mahal atau murah itu relatif, jika dibandingkan dengan operasi untuk menghilangkan kutil kelamin harga paket obat kutil kelamin  tersebut sangat murah, untuk operasi menghilangkan kutil kelamin harganya di atas 2 juta


Silahkan Hubungi Kami dan Konsultasikan Masalah penyakit kutil kelamin yang anda derita, sehingga kami bisa menyimpulkan anda cocok menggunakan paket yang mana  penyakit kutil kelamin yang anda derita rontok dalam waktu yang relatif singkat, tampa harus operasi

HUBUNGI KAMI:

0857 155 857 81

PIN BB : 7E6C5F4D

.

Sebagian testimoni dari mereka yang tersembuhkan:

Kenapa ada kutil di kemaluan
Kenapa ada kutil di kemaluan
Kenapa ada kutil di kemaluan

Kenapa ada kutil di kemaluan

Silahkan Hubungi Kami dan Konsultasikan Masalah penyakit kutil kelamin yang anda derita, Insya Alloh kutil di kemaluan rontok tanpa harus dioperasi



HUBUNGI KAMI:

0857 155 857 81

PIN BB : 7E6C5F4D

0 Komentar untuk " CARA MENGOBATI KUTIL KELAMIN DARI DALAM DAN LUAR "

Back To Top