www.ApotikHerbal.Net : Spesialis Obat Kutil Kelamin

Selamat Datang Di Toko Online Apotik Herbal Terpercaya. Tersedia Aneka Obat Herbal Alami Berkhasiat Sebagai Solusi Bermacam Masalah Penyakit Kelamin/Sakit Kemaluan Pria & Wanita. Hubungi Kami : IM3 : 0857-1558-5781
/ AS :
0851-3040-6868
/ BBM : 7E6C5F4D

.

OBAT HERBAL UNTUK GATAL EKSIM

Eksim atopik (Dermatitis atopik), Ini adalah Jenis eksim yang dipengaruhi karena alergi terhadap serbuk sari, asma, dan kerusakan pelindung kulit yang menyebabkan cairan keluar dan bakteri dapat masuk ke dalam kulit. Jenis eksim ini umumnya terjadi pada anak anak, atau bisa juga pada dewasa di bagian tubuh mana saja seperti wajah, kulit kepala,jari tangan,lipatan siku bagian dalam, lipatan siku bagian dalam, dan kaki. OBAT HERBAL UNTUK GATAL EKSIM
Ciri ciri gatal eksim ini adalah ketika kulit menjadi kering, pecah-pecah, gatal, dan berwarna kemerahan. Eksim merupakan jenis penyakit gatal yang bisa menahun (kronis) dan tanda paling umum pada gatal eksim ini biasanya dapat membaik kemudian kambuh lagi menjadi parah. Kondisi kambuhan ini biasanya terjadi dua sampai tiga kali dalam satu bulan.
Eksim discoid (Dermatitis discoid), Ini adalah eksim gravitasi atau dikenal sebagai eksim nummular, Eksim ini biasanya bersifat menahun dan kambuhan . Eksim discoid ini memiliki ciri ciri Ruam yang muncul pada kulit dalam bentuk cakram berbentuk bulat oval berwarna merah - dapat mempengaruhi berbagai bagian tubuh, terutama kaki bagian bawah, tangan dan lengan bawah. sangat gatal dan tidak nyaman. bulatan eksim pada kulit yang terkena ini dalam berbagai ukuran dari hanya beberapa milimeter sampai beberapa sentimeter.
Eksim diskoid tidak menular walaupun berdekatan atau bersentuhan, Gejala eksim diskoid lebih sering terjadi adanya suhu dingin yang mempengaruhinya atau ketika tingkat kelembaban dalam ruangan lebih rendah. Meskipun gejala eksim diskoid dapat terjadi pada semua usia, mereka lebih sering terlihat pada laki-laki berusia 60-an dan 70-an. Tetapi tidak jarang juga menyerang pada masa remaja hingga pertengahan 20-an.dan sangat jarang terjadi pada anak-anak.
Eksim verikosa / Varises (Dermatitis verikosa), Eksim ini disebabkan karena adanya tekanan meningkat pada pembuluh darah yang mengalir ke bawah kulit dan di otot dalam kaki. Tekanan yang menngkat ini disebabkan karena adanya katup yang bocor pada pembuluh darah. Ketika katup tidak bekerja dengan baik, sulit bagi darah mengalir kembali ke atas kaki melawan gravitasi.Tekanan meningkat pada vena yang membuat mereka bocor. Cairan dan darah sel yang bocor keluar dari pembuluh darah dan di bawah kulit. Ini memicu reaksi di bawah kulit. Efek dari ini adalah peradangan pada kulit dan menjadi eksim. Seiring waktu kulit yang terkena menjadi lebih keras dan berubah warna. Karena eksim ini memiliki kulit keras dan bersisik dan dapat rusak hal ini bisa berakibat timbulnya bisul, jenis eksim bisa menyerang pada orang tua di usia 70tahun keatas
Eksim kontak (Dermatitis kontak), merupakan jenis eksim yang terjadi saat tubuh mengalami kontak dengan zat tertentu seperti:
  • Bahan kosmetik seperti pengawet, parfum, pengeras cat kuku, pewarna rambut.
  • Logam, seperti nikel atau kobalt pada perhiasan.
  • Beberapa obat-obatan oles.
  • Karet, termasuk lateks.
  • Tekstil, khususnya pewarna dan resin yang terkandung di dalamnya.
  • Lem kuat.
  • Beberapa jenis tumbuhan tertentu.
  • Hena hitam dan tato kulit.
  • Zat yang terbawa udara, seperti aromaterapi dan obat nyamuk semprot.
  • Produk-produk kulit yang bereaksi ketika terkena sinar matahari, misalnya beberapa jenis tabir surya.
Gejala Dermatitis Kontak, gejala umum pada kulit penderita adalah: Ruam kemerahan, Peradangan, Gatal yang kadang-kadang terasa parah, Kering, Pembengkakan, Kulit kering,Bersisik, Lecet melepuh, Menebal, Pecah-pecah, Terasa sakit saat disentuh atau muncul rasa nyeri.
Eksim dishidropik (Dermatitis dishidrotik), Ini adalah kondisi kulit yang melepuh dan berisi cairan (vesikel) yang terjadi pada telapak tangan atau telapak kaki, atau keduanya. Lepuhan yang terjadi pada dishidrosis biasanya berlangsung sekitar tiga minggu dan menyebabkan rasa gatal. Setelah lepuhan dari dishidrosis kering, retakan dan suatu bentuk alur (fissures) akan muncul, dan dapat menyakitkan.
Gejala Eksim dishidropik
Pada eksim dishidrosis, kulit yang terkena akan meradang (dermatitis). Akibatnya, persimpangan antara sel-sel kulit akan terbuka dan memungkinkan cairan (serum) untuk mengisi ruang terbuka itu, Berikut adalah tanda dan gejala eksim dishidrosis meliputi:
  • Benjolan kecil dan gatal yang secara bertahap berkembang menjadi ruam, dan terdiri dari lepuhan berisi cairan (vesikel)
  • Gatal yang intens
  • Retak atau bentuk alur (celah) pada jari tangan atau jari kaki
  • Nyeri, terutama disertai dengan lecet yang besar
Eksim seboroik (Dermatitis seboroik), adalah jenis penyakit kulit yang biasanya menjangkiti kulit kepala dan area tubuh yang berminyak, seperti punggung, wajah, serta dada bagian atas. Pada kulit kepala, penyakit ini menyebabkan kulit berwarna merah, berketombe, dan bersisik.
Gejala eksim Seboroik
Pada umumnya dermatitis seboroik memiliki gejala seperti berikut ini:
  • Kulit terasa gatal atau seperti terbakar.
  • Kulit kepala berwarna merah dan berketombe.
  • Kelupasan kulit atau ketombe juga terjadi di kumis, jenggot, atau alis.
  • Kelopak mata akan berkerak atau berwarna kemerahan, atau disebut dengan blefaritis.
  • Kulit bersisik berwarna putih atau kuning terjadi di area kulit yang berminyak selain kulit kepala, seperti wajah, ketiak, telinga, dan dada.
Dermatitis seboroik tidak mempengaruhi kesehatan tubuh secara keseluruhan jika dilakukan pengobatan, kondisi ini sangat mengganggu rutinitas harian Anda, dan mengurangi rasa percaya diri anda
Eksim statis (Dermatitis stasis), yaitu jenis eksim yang membuat kulit menjadi keras menebal dan meninggalkan ruam berwarna coklat.


Konsultasi gratis
WhatsApp : 0857-1558-5781
CALL/SMS : 0851-3040-6868 
BBM : 7E6C5F4D


0 Komentar untuk " OBAT HERBAL UNTUK GATAL EKSIM "

Back To Top -->