www.ApotikHerbal.Net : Spesialis Obat Kutil Kelamin

Selamat Datang Di Toko Online Apotik Herbal Terpercaya. Tersedia Aneka Obat Herbal Alami Berkhasiat Sebagai Solusi Bermacam Masalah Penyakit Kelamin/Sakit Kemaluan Pria & Wanita. Hubungi Kami : IM3 : 0857-1558-5781
/ AS :
0851-3040-6868
/ BBM : 7E6C5F4D

.

Pencegahan penyakit kelamin gonore

Pencegahan penyakit kelamin gonore__ Penyakit kelamin gonore merupakan suatu penyakit yang disebabkan oleh bakteri Neisseria gonorrhea. Bakteri tersebut minimbulkan infeksi di bagian rectum, saluran kandung kemih, dan tenggorokan serta dalam bola mata. Gejala utama dari penyakit ini adalah penderita tersebut akan mengeluarkan getah nanah dari alat kelamin. Selain itu, orang tersebut akan mengalami kesusahan saat bergerak ataupun berjalan. Penyakit ini termasuk penyakit yang menular sehingga kita harus berhati-hati dalam berhubungan intim. Penderita akan merasa tidak nyaman dan dari rektumnya akan mengeluarkan cairan. Jika buang air besar akan terasa sakit dan tinjanya akan terbungkus lendir dan nanah. Sedangkan orang yang melakukan hubungan seks dengan cara oral seks atau melalui mulut dengan penderita juga akan tekena hal yang sama pada tenggorokannya. Hal ini menyebabkan nyeri pada tenggorokan dan susah saat menelan. Penyakit ini merupakan salah satu penyakit berbahaya jika tidak diobati dengan cepat. Maka ketika anda sudah mulai mengalami gejala pada penyakit kelamin yang menular ini maka anda harus segera mengobatinya dengan cepat dan tepat. Agar tidak terjadi gejala lainnya yang menimbulkan banyak efek tertentu akibat penyakit kelamin yang menular ini.



Pencegahan Gonore


Mencegah peyakit menular seksual, termasuk gonore, lebih mudah daripada mengobatinya. Berikut adalah beberapa langkah yang dapat Anda lakukan untuk mencegah terjangkit gonore:

  1. Berkomunikasilah dengan pasangan sebelum Anda melakukan hubungan seksual. Beberapa pertanyaan seperti riwayat hubungan seksual sebelumnya, jumlah partner seksual, serta jenis pengaman yang digunakan dapat menjadi informasi penting. Perlu diingat bahwa seseorang bisa saja terjangkit menular seksual tanpa menyadarinya.
  2. Bertanggung jawab atas aktivitas seksual Anda. Hindari hubungan seksual apabila Anda mengidap gonore, atau sedang dalam pengobatan untuk gonore. Hindari pula berhubungan seksual dengan orang yang mengidap gonore.
  3. Jangan berganti-ganti pasangan. Risiko tertular gonore dan penyakit menular seksual lainnya akan meningkat apabila Anda berganti-ganti pasangan seksual.
  4. Gunakan pelindung (kondom). Kondom dapat menurunkan risiko terjangkit gonore dan penyakit menular seksual lainnya seperti klamidia dan HIV. Selalu gunakan kondom saat melakukan hubungan dengan pasangan baru, hingga benar-benar terbukti bahwa pasangan Anda bebas dari penyakit menular seksual.


Apa saja gejala dan ciri-ciri yang ditimbulkan oleh gonore ini?
Inilah beberapa gejala atau ciri-ciri yang ditimbulkan oleh penyakit gonore dinataranya adalah:


  • Sering buang air kecil dan sakit
  • Anus gatal, nyeri dan terjadi pendarahan
  • Cairan vagina abnormal
  • Pendarahan vagina abnormal selama atau setelah berhubungan seks atau antara periode haid
  • Alat kelamin terasa gatal
  • Perdarahan haid tidak teratur
  • Perut bagian bawah terasa sakit
  • Perdarahan haid tidak teratur
  • Kelenjar bengkak dan nyeri pada pembukaan vagina (kelenjar Bartholin)
  • Hubungan seksual terasa menyakitkan
  • Yang jarang terjadi, sakit tenggorokan dan penyakit mata menular


Orang yang terkena gonore umumnya tertular pertama kali karena kontak dengan orang yang terinfeksi saat melakukan hubungan seksual melalui vagina, oral dan anus, sedangkan kontak non seksual terjadi pada ibu hamil yang terkena gonore kemudian menularkannya pada anaknya saat proses persalinan. Bakteri penyebab gonore masuk melalui lapisan uretra (saluran kemih), leher rahim, rektum (jalur usus besar ke anus) dan tenggorokan atau bagian mata (konjungtiva), Penyakit gonore bisa menyebar melalui aliran darah ke bagian tubuh lainnya, terutama kulit dan persendian. Pada wanita, gonore bisa naik ke saluran kelamin dan menginfeksi selaput di dalam panggul sehingga timbul nyeri panggul dan gangguan reproduksi, Masa inkubasi, dari waktu terpapar bakteri sampai mengembangkan gejala biasanya 2 sampai 5 hari. Tetapi bisa saja tak bergejala sampai 30 hari.

Orang yang rentan terkena penyakit gonore dan penularannya :


  • Kepadatan tinggi daerah perkotaan di antara kaum muda di bawah usia 24 tahun yang memiliki banyak pasangan seks dan melakukan hubungan seksual tanpa kondom
  • Infeksi gonore 1,5 kali lebih sering terjadi pada pria daripada wanita
  • Meski penyakit gonore merupakan PMS, ada beberapa bukti yang menunjukkan bahwa hal itu dapat terjadi karena kutu pubis, yang bisa terdapat pada tempat-tempat kotor
  • Penyakit gonore biasanya ditularkan melalui hubungan seks vagina dan anus
  • Kontak oral sering tidak menularkan penyakit gonore
  • Bakteri penyebab penyakit gonore menyukai daerah hangat dan lembab seperti mulut, rektum, vagina dan uretra
  • Penyakit gonore dapat ditularkan dari ibu kepada bayinya selama proses kelahiran.

Pencegahan gonore


  • Selalu gunakan kondom saat berhubungan seks.
  • Sebelum melakukan hubungan seksual, komunikasikan dengan pasangan anda tentang Seks yang aman.
  • Terbukalah pada pasangan dan pastikan mereka tidak melakukan seks dengan orang lain
  • Batasi pasangan seks anda.
  • Lakukan tes penyakit menular seksual secara berkala.
  • Beberapa wanita atau istri tertular penyakit sifilis dari suami yang sering ‘jajan’ di luar.


Pengobatan gonore


Obat herbal adalah bentuk alternatif dari obat penyakit gonore. Obat herbal dapat diramu dari apa saja. Namun, yang terpenting obat tersebut minimal mengandung zat yang dapat melemahkan bakteri. Ada beberapa jenis tanaman yang mampu mengobati sifilis seperti tanaman tribullus dan macca serta tanaman herbal yang lain.

Pengobatan penyakit gonore dapat dilakukan dengan berbagai cara. Baik dengan obat gonore herbal maupun obat kimia. Obat penyakit gonore pun dapat ditemukan di beberapa apotek dan toko obat diluar rumah sakit. Apapun itu obatnya, yang terpenting adalah konsistensi konsumsi obat dan gaya hidup sehat.

Pengalaman dari para penderita penyakit kelamin banyak yang mengunakan Antibiotik Kimia umumnya mereka sembuh beberapa saat. Namun penyakit ini kambuh lagi dan mengulangi memakai Obat Antibiotik Kimia namun tidak sembuh karena Obat Antibiotik Kimia sudah resisten/kebal jadi kami sarankan solusinya Obat Herbal.

Obat gonore dengan bahan herbal lebih memberikan anda manfaat yang lebih bayak ketimbang dengan pengobatan yang lain, bahan herbal yang baik dapat mengandung multikhasiat, seperti menjaga daya tahan tubuh, meningkatkan stamina dan masih bayak lagi. Obat herbal alami biasanya bisa di gunakan untuk lebih dari satu jenis penyakit. Bahkan satu produk obat herbal bisa mengobati puluhan penyakit. Meskipun tidak semua obat herbal memiliki banyak khasiat, tergantung anda memilihnya.




Konsultasi gratis
WhatsApp : 0857-1558-5781
CALL/SMS : 0851-3040-6868 
BBM : 7E6C5F4D

0 Komentar untuk " Pencegahan penyakit kelamin gonore "

Back To Top -->